Artikel

28/06/2019 Antusias Siswa SMK PP Negeri Sembawa Terima Raport Kenaikan Kelas

SMK PP Negeri Sembawa laksanakan pembagian raport (hasil belajar)  kenaikan kelas semester genap TP 2018/2019. Seluruh siswa SMK PP Negeri Sembawa baik kelas X maupun kelas XI bersuka cita dalam acara pembagian raport semester genap.

Pembagian raport dilaksanakan pada hari jumat (28/06/2019). Pembagian raport berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Acara pembagian raport ini dilaksanakan dalam dua sesi.    Sesi pertama pukul 09.00 WIB dilaksanakan pengumuman rangking, penyerahan sertifikat dan hadiah penghargaan di lapangan. Sesi kedua pukul 10.00 WIB pelaksanaan pembagian raport.

Sebelum pengumuman rangking dan pembagian raport dimulai, kepala sekolah SMK PP Negeri Sembawa Ir. Mattobi'i, M.P memberikan pengarahan kepada seluruh siswa agar tetap menjaga nama baik sekolah dan bisa menjadi wirausahawan muda.

Pembagian raport dilaksanakan di ruang kelas masing-masing. Pembagian raport kali ini tidak memanggil wali murid melainkan siswanya sendiri yang mengambilnya. Hal ini dikarenakan banyak siswa yang berasal dari luar daerah.

Setelah pembagian raport siswa diliburkan dari tanggal 1 Juli 2019 s.d 12 Juli 2019 dan masuk kembali tanggal 15 Juli 2019.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?