Artikel

17/03/2021 Forum BKK SMK Kabupaten Banyuasin dikukuhkan

Rabu, 17 Maret 2021 bertempat di SMK N 1 Suak Tapeh. Pengukuhan Forum Bursa Kerja Khusus SMK Kabupaten Banyuasin, JobMatching, Penanda Tanganan MoU dan Open Recruitment oleh Kabid SMK Disdik Prov. Sumsel, Mondyaboni, SE.S.Kom. Hadir pada acara tersebut Direktur politeknik negeri Sriwijaya Dr.Ing.Ahmad Taqwa, M.T, 
Kadisnakertrans kabupaten Banyuasin Noor Yosep zaath, S.T., MT, 
Staf Ahli bupati Banyuasin Bidang Pemerintahan dan hukum Zulkarnain,M.Si dan Direktur Rumah Sakit Mata dr. Lady Kavotiner, Sp.M, Kasi Kurikulum SMK pak Awalluddin,S.Pd.,M.Si serta Ketua Forum BKK SMK Sumsel Lisparida, M.Pd.

Dalam arahannya Kabid SMK menyampaikan selamat kepada pengurus BKK SMK yang baru dikukuhkan sekaligus meminta agar Pengurus BKK segera mengimplementasikan program kerja yang sudah disusun. Selain itu kabid menambahkan agar BKK Banyuasin selalu berkoordinasi, konsultasi dan menjalin kerjasama dg Disnakertrans dan IDUKA. Terakhir beliau menambahkan, agar MKKS dan Kepala SMK memberikan dukungan penuh pada BKK agar dapat berkontribusi maksimal pada program Gubernur Sumsel H. HERMAN DERU dan Wagub H. MAWARDI YAHYA dalam mengurangi angka kemiskinan menjadi 1 digit.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?