Artikel

20/10/2019 Gelaran Forum OSIS Banyuasin di SMK PP Negeri Sembawa

20 Oktober 2019. SMK Pertanian Pembangunan Negeri Sembawa mengadakan sebuah acara Keorganisasian sekolah yaitu Fosba (Forum OSIS Banyuasin). Acara ini di ikuti oleh berbagai sekolah di Kab.Banyuasin.

Dapat diketahui pelajar-pelajar tersebut mengikuti acara pelepasan pengurus Forum OSIS Banyuasin Angkatan Pertama serta Pemilihan Pengurus Forum OSIS Banyuasin Angkatan ke-2. Acara ini juga diadakan di SMK Pertanian Pembangunan Negeri Sembawa yang diselenggarakan oleh FON(Forum OSIS Nusantara), FOSTAN (Forum OSIS Sumatera Selatan), dan FOSBA(Forum OSIS Banyuasin). Selama satu hari pada tanggal, 20 Oktober 2019.

Kegiatan ini disertai oleh berbagai sekolah di Kab.Banyuasin, setiap sekolah mengirimkan sebanyak 7 Pelajar siswa/siswi, termasuk SMK Pertanian Pembangunan Negeri Sembawa mengirimkan 7 Pelajar siswa/siswi yang diantaranya bernama: 1. Abi Malik, 2. Annisa Padilah, 3. Evan Wahyudi, 4. Elsa Tirani, 5. Fernando Juniansyah, 6. M. Airlangga Prayudha, 7. Yasinta Rohmawati.

Kepala SMK PP Negeri Sembawa melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Drs Abd Ghofur menanggapi positif kegiatan ini, dengan kegiatan ini diharapkan program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus OSIS dapat bermanfaat untuk kemajuan sekolah.

Ketua OSIS SMK PP Negeri Sembawa Evan dan salah satu pengurus Fernando merasa antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?