Artikel

28/02/2019 Jambu kristal SMK-PP Negeri Sembawa habis diborong di pagelaran acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin

Kamis (28/2/2019) Kabupaten banyuasin mengadakan pagelaran acara bertajuk Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin 2019. Acara tersebut berlangsung di Graha Sedulang Setudung komplek perkantoran Kabupaten Banyuasin, acara berlangsung selama tiga hari mulai Kamis, 28 Februari- Sabtu, 1 Maret 2019.

Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin 2019 dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhardjir Effendy.

Acara berlangsung meriah disertai dengan pameran yang di ikuti oleh berbagai instansti Pendidikan di kabupym Banyuasin.

SMK-PP Negeri Sembawa hadir dengan produk unggulannya yaitu Aneka bibit buah dan tanaman serta Jambu Kristal yang segar dan manis. Berselang waktu 3 menit 100kg jambu kristal habis di borong ibu-ibu yang mampir ke stand pameran. Jambu kristal dijual dengan harga murah meriah yaitu Rp. 15000/kg.

Jambu kristal SMK-PP Negeri Sembawa memang selalu menarik untuk dibeli oleh ibu-ibu rumah tangga, selain karena cita rasa yang manis, Jambu kristal merupakan buah yang sehat untuk di Konsumsi.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?