Artikel

23/01/2019 Kunjungan IPDMIP ke SMKPP Negeri Sembawa Untuk Irigasi yang Lebih Baik

SMK PP Negeri Sembawa dikunjungi oleh Sekertaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian Dr. Andriko Noto Susanto, MP serta Konsultan Integrated Participatory Development and Management Irrigation Project (IPDMIP) yaitu Mr. Richard. Selasa (22/1/2019).

Dalam Kegiatan IPDMIP yang merupakan suatu program Integrasi Partisipasi Pertanian yang turut melibatkan Bappenas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Serta juga melibatkan Kementerian Pertanian, Kementerian Dalam Negeri, dan Kementerian Keuangan yang bekerjasama dengan masyarakat petani dan semua pihak yang terkait Kerja sama yang dimaksud baik di dalam dan sekitar daerah Irigasi.

Dalam kunjungannya Andriko dan Mr Richard memberikan masukan tehnik pengairan yang baik dan mesti di lakukan di SMK PP Negeri Sembawa, agar ke depan dapat menunjang proses belajar mengajar siswa maupun mahasiswa polbangtan kelak.

"Kita harus memahami teknik.pengairan yang baik, sebab irigasi merupakan sarana penunjang belajar mengajar siswa dan mahasiswa polbangtan nanti,"kata Andriko.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?