Artikel

20/01/2018 PENGAPLIKASIAN INOVASI PT TAKIRON INDONESIA di SMK PP NEGERI SEMBAWA

Di era globalisasi yang modern ini, banyak tehnolgi tehnolgi dan inovasi inovasi baru di segala bidang baik elektronik,di bidang industri maupun bidang pertanian. Di sekolah menengah kejuruan inovasi inovasi baru sangat di butuhkan untuk menunjang kegiatan pembelajaran yang berbasis aktif inovatif dan kreatif .

salah satunya dunia pertanian di zaman now ilmu ilmu dan inovasi inovasi pertanaian semakin berkembang dahulu yang manual dan sekarang mekanis(mesin) seperti pendidikan pertanaian SMK PP Negeri Sembawa yang selalu ingin tahu tentang luasnya cangkupan dunia pertanain dan mencari serta mengembang inovasi inovasi baru di bidang pertanain.     

PT Takiron Indonesia cotohnya perusahan asal Surabaya Provonsi Jawa Timur Indonesia mempunyai suatu inovasi yang mereka beri nama dengan sebutan AGRICULTIRAL & HORTICULTURAL MATERIALS salah satu cotohnya adalah Turnal Pipe (sungkup) melakukan kunjungan serta praktik langsung di lahan SMK PP Negeri Sembawa Palembang yang di laksanakan pekan kemarin tanggal 20 Januari 2018 yang di ikuti 32 peserta didik smk pp negeri sembawa jurusan anggribisnis tanaman panagan dan hortikultura. turut hadir bapak kepala dinas pendidikan kabupaten banyuasin beserta beberapa stafnya. Kegiatan ini tentunya di lakukan untuk menunjang pembelajaran siswa siswi Pertanian di SMK PP Negeri Sembawa serta untuk menumbuhkan rasa cita terhadap dunia pertanin.

“SALAM PERTANAIN”

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?