Artikel

22/05/2021 SMK PPN Sembawa mengadakan Bimtek mandor pemeliharaan dan operator pupuk organik

SMK PPN Sembawa mengadakan Bimbingan teknis untuk para siswa kelas XII yaitu tentang mandor pemeliharaan dan operator pupuk organik. Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan sekolah SMK PPN Sembawa dan tetap ketat mematuhi protokol kesehatan untuk mempersiapkan siswa lulusan yang siap terjun ke dunia kerja sebagai lulusan SMK PP Negeri yang kredibilitas. 

kepala SMK PP N sembawa Ir. Mattobi'i MP Sabtu (22/05). menyampaikan apresiasinya kepada  narasumber dan guru pendamping dan segenap panitia yang menyelenggarakan kegiatan tersebut. Beliau berharap agar tahun ini SMK PPN Sembawa memperoleh lulusan terbaik yang siap terjun dan bersaing di dunia kerja. Dalam kesempatan yang sama juga disampaikannya apresiasi kepada seluruh siswa yang telah mengikuti kegiatan dengan sangat baik dan antusiasme yang tinggi. 

Sementara kaprodi ATPH SMK PPN Sembawa Kasmawati saat ditemui pada kesempatan yang sama menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan dan sangat ketat dalam mematuhi protokol kesehatan mulai dari mengecek suhu di pos depan menggunakan masker mencuci tangan dan selalu diinginkan untuk tidak berkerumun dan kontak fisik secara langsung, harapan nya adalah agar sekolah memperoleh lulusan terbaik yang siap disertifikasi. 

Dari pantauan dilapangan bahwa 4 jurusan di SMK PPN sembawa semua melakukan bimtek untuk persiapan sertifikasi seluruh calon lulusannya agar memperoleh lulusan yang siap terjun ke dunia kerja dan siap bersaing.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?