25/09/2020 | Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Sirup Jahe Lab APHP SMK PP Negeri Sembawa




Jumat (25/09/2020) Saat cuaca tidak menentu, memang sangat di perlukan untuk tetap menjaga stamina dalam tubuh agar tidak mudah sakit dan masuk angin. Salah satu ramuan yang dirasa cocok menjadi penghangat untuk menguatkan daya tahan tubuh kita salah satunya yakni jahe. Kini telah hadir Sirup Jahe hasil racikan Lab APHP SMK PP Negeri Sembawa.

Jahe merupakan tanaman rempah yang menjadi salah satu bumbu pelengkap masakan. Rasa yang pedas sering kali dimanfaatkan untuk menjadi bahan baku membuat campuran minuman. jahe memiliki banyak khasiat tentunya bagi kesehatan diantaranya meningkatkan nafsu makan, melegakan tenggorokan, melepas stres, melancarkan peredaran darah, menghilangkan mual dan manfaat yang lainnya.

Sirup jahe memiliki tekstur dengan larutan pekat bentuknya yang cair ini begitu mudah larut dalam air dan rasa manis bercampur pedas sangat cocok untuk menemani anda dikala musim dingin dan masuk angin. Karena didalam sirup jahe ini menyajikan enzim protease dan lipase dari jahenya itu sendiri sehingga dapat membantu tubuh untuk mencerna dan menyerap makanan tentunya khasiat dari jahe mudah terserap oleh tubuh anda.

Desi Apriyani menyatakan bahwa membuat sirup jahe ini tidak begitu sulit, kami membuatnya dengan perasan sari jahe di campur menggunakan gula sehingga rasa manis yang dihasilkan benar-benar 100% gula asli tanpa menggunakan pemanis buatan.

Sirup ini sangat cocok jika di hidangkan dengan menggunakan air hangat dengan takaran sajian tuang 4 sendok makan sirup ke dalam gelas yang berisi air 200 ml aduk hingga merata. Anda sudah bisa merasakan sensasinya “Ujar Desi.

Ramuan ini sangat cocok menemani anda di pagi atau sore hari saat bersantai sepulang beraktivitas. Tubuh menjadi hangat dan rileks. Harga Sirup Jahe ini begitu terjangkau cukup Rp. 10.000 per botol dengan isi 350 ml sudah bisa menikmati kelezatan rasanya yang manis pedas mengalir sampai ke tenggorokan. Info pemesanan bisa hubungi  081379515279.